Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama Bapenda Karawang Tahun 2023

Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama Bapenda Karawang Tahun 2023

Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama Bapenda Karawang Tahun 2023--

KARAWANG - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Karawang menginformasikan kepada masyarakat mengenai jadwal libur nasional dan cuti bersama tahun 2023, sebagaimana diatur dalam Surat Edaran Bupati Karawang Nomor: 800/7402/BKPSDM/2022 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama tahun 2023.

 

Berdasarkan surat edaran tersebut, dengan memperhatikan Hari Kenaikan Isa Almasih pada tanggal 1 Mei 2023, kantor Bapenda Kabupaten Karawang memutuskan untuk tidak melaksanakan pelayanan selama hari libur nasional tersebut.

 

Dengan demikian, kegiatan pelayanan di kantor Bapenda Kabupaten Karawang tidak akan dilaksanakan pada tanggal 1 Mei 2023. Namun, untuk memastikan kelancaran layanan kepada masyarakat, kantor Bapenda akan kembali membuka pintu pelayanannya pada hari Jumat, 19 Mei 2023.

 

Bapenda Karawang mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk memperhatikan jadwal libur nasional ini dan merencanakan kegiatan administratif mereka sesuai dengan penyesuaian ini. Selama periode libur nasional, masyarakat tetap dapat mengakses informasi melalui saluran online yang telah disediakan.

 

Dalam mengumumkan penyesuaian jadwal ini, Bapenda Karawang berharap dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan terkait jadwal libur nasional, masyarakat dapat menghubungi kantor Bapenda Karawang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: